Bupati Bantaeng: Nurdin Abdullah Tokoh Pembangunan

Bantaeng, PANRITA.News – Bupati Bantaeng, H Ilham Syah Azikin, menyebut Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, sebagai tokoh pembangunan di Bantaeng. Ilham Syah mengaku, jasa Nurdin Abdullah selama 10 tahun membangun Bantaeng sangat besar dan dirasakan langsung masyarakatnya.

“Selamat datang orang tua kami Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, beliau adalah tokoh pembangunan di Bantaeng,” kata Ilham Syah dalam sambutannya, di acara peresmian gedung baru BRI Cabang Bantaeng, Senin, 9 Maret 2020.

Ilham Syah sangat yakin, di tangan Nurdin Abdullah pembangunan Sulsel akan dinikmati semua masyarakat di 23 kabupaten kota se-Sulsel. “Kenapa hanya 23, karena Bantaeng sudah menikmati bagaimana beliau membangun daerah ini. Beliau adalah harapan bagi seluruh masyarakat untuk membangun Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Pusat, Ahmad Solichin Lutfianto, mengakui, Kabupaten Bantaeng memang banyak melahirkan sosok pemimpin hebat.

“Bantaeng ini banyak melahirkan orang-orang hebat. Salah satunya melahirkan Gubernur Sulawesi Selatan saat ini berada di depan kita semua,” ungkapnya.

Selain melahirkan pemimpin hebat untuk Sulsel, Bantaeng juga sudah berhasil mencetak banyak orang hebat di BRI, dari masa ke masa.

“Dari BRI Bantaeng juga sudah banyak melahirkan orang-orang hebat, termasuk yang ada di depan kita ini, ada tiga semua dari Bantaeng,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Komentar