AIA Jabat Ketua Kadin Sulsel, Ini Harapan AYP

Andi Yuslim Patawari bersama Andi Iwan Darmawan Aras.

Makassar, PANRITA.News – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Yuslim Patawari (AYP) menyampaikan ucapan selamat kepada Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) yang terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan periode 2020-2025.

AIA terpilih secara aklamasi menggantikan Zulkarnain Arief pada Musyawarah Provinsi (Musprov) VII Kadin Sulsel 2020 yang berlangsung di Hotel Gammara, Jalan Metro Tanjung Bunga, Sabtu (7/3/2020).

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Andi Iwan Darmawan Aras, semoga amanah. Dan terpilihnya AIA menjadi ketua Kadin Sulsel secara aklamasi adalah pilihan yang tepat,” ujar Andi Yuslim.

Menurutnya, untuk memajukan dunia usaha saat ini di butuhkan koneksi yang kuat untuk menjadi fasilitator di dalam menciptakan pengusaha baru di semua sektor.

“AIA pernah menjadi ketum HIPMI Sulsel, saya rasa itu salah satu modal  dasar untuk membesarkan organisasi,” imbuh mantan Ketua DPP KNPI ini.

AYP mengatakan, dunia usaha saat ini menghadapi tantangan globalisasi yang pastinya dibutuhkan inovasi untuk bisa bertahan dan maju.

“Saya rasa AIA bisa membedakan di mana dirinya tampil sebagai Politisi menjadi pimpinan partai dan pimpinan organisasi profesional,” katanya.

“Semoga terpilihnya beliau menjadi berkah buat para pelaku dunia usaha dan masyarakat luas dan Kadin bisa merangkul semua pelaku usaha tidak hanya menjadi organisasi elit para pengusaha untuk kepentingan kelompok tertentu,” tutup Andi Yuslim Patawari.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum Kadin Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani, dan Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina.

Diketahui bahwa saat ini Andi Iwan Darmawan Aras merupakan Legislator DPR RI. Ia pun menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Sulsel. 

Tinggalkan Komentar