Besok, KNPI Sulsel Gelar Zumba Pemuda di Car Free Day Boulevard

Zumba Pemuda KNPI Sulsel.

Zumba Pemuda KNPI Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulsel telah terbentuk. Ada banyak rangkaian agenda pelantikan yang akan dilaksanakan sebelum dilantik 7 Maret mendatang.

Salah satunya, seluruh pengurus dijadwalkan hadir di Car Free Day Boulevard.

Ketua Panitia Pelantikan, Indira Mulyasari Paramastuti menyampaikan, pengurus baru yang telah dibentuk akan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, khususnya pemuda. Ada beberapa kegiatan, yakni konsultasi kesehatan dan hukum gratis.

Selain itu, lanjut Indira, ada acara senam dengan masyarakat yang dinamakan Zumba Pemuda.

“Harapannya, semua masyarakat, termasuk pemuda yang ada di CFD Boulevar bisaikut dan meramaikan kegiatan KNPI,” ujar Indira, Sabtu (29/2/2020).

“Insya Allah, pengurus akan hadir semua di CFD Boulevar besok (Minggu 1 Maret 2020). Ada dua kegiatan kita, kesehatan dan konsultasi masalah hukum gratis,” sambungnya.

“Setelah itu kita lakukan pelantikan dan orientasi pengurus di minggu depannya, 7 dan 8 Maret di SPN Batua,” tutup Indira.

Sekadar diketahui, pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel dibawah komando Muh Arham Basmin dilaksanakan tanggal 7 Maret 2020 di Lapangan SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Pelantikan ini akan dihadiri beberapa tokoh nasional. Salah satunya Akbar Tanjung. Tak hanya itu, panitia juga mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, Kapolda, Pangdam dan semua pimpinan daerah serta tokoh masyarakat.

Tinggalkan Komentar