Takut Diputuskan, Pria di Parepare Sebarkan Video Mesum dengan Pacarnya

Ilustrasi video mesum.

Ilustrasi video mesum.

Parepare, PANRITA.News – Sudirman, warga Kecamatan Bacukiki Barat, Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyebarkan video mesummya sendiri dengan pacarnya.

Pengakuan Sudirman, dia sengaja merekam adegan saat berhubungan intim dengan pacaranya untuk mengancam korban agar tidak diputus.

“Saya cinta mati sama dia, jadi saya sengaja merekam saat kami berhubungan untuk jaga-jaga agar tidak diputus,” kata Sudirman, Minggu (23/2/2020).

Sudirman lalu membagikan video mesum itu melalui pesan WhatsApp ke 2 teman perempuan sang pacar.

“Dia berencana memutuskan saya, Saat ML saya memvideokan dan membagikan videonya ke dua teman pacar saya,” kata Sudirman lagi.

Sudirman diamankan tim gabungan Crime Hunter dan Satintelkam Polres Parepare saat sedang santai di dalam rumahnya, Senin (24/2/2020).

Polisi yang menerima laporan kemudian menyelidiki dan mengamankan pelaku untuk diproses hukum. Saat diamankan, pelaku pasrah dan tak melawan.

Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Faesal mengatakan, pelaku disangkakan atas Pasal 285 KUHP tentang persetubuhan dengan anak di bawah umur dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

“Pelaku kami amankan atas laporan korban untuk kasus persetubuhan dengan anak di bawah umur dan penyebaran video mesum,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar