Akademi PSM Makassar Gelar Seleksi Terbuka U16 dan U18

Akademi PSM Makassar Gelar Seleksi Terbuka. (Foto: Ist)

Makassar, PANRITA.News – Akademi PSM Makassar akan kembali menggelar seleksi terbuka untuk merekrut talenta-talenta terbaik untuk memperkuat Pasukan Ramang Muda.

Hal tersebut, disampaikan Sekretaris Akademi PSM Makassar, Eric Saputra, Jumat (14/2/2020).

Eric mengatakan pada bulan Februari ini akan dimulai penjaringan untuk mengisi beberapa skuad akademi PSM Makassar.

Untuk tahap 1, seleksi akan digelar di Makassar pada tanggal 17-19 Februari, sedangkan di Mamuju pada tanggal 18-20 Februari. Kemudian Seleksi terakhir kembali digelar tanggal 20-23 Februari di Kota Mamuju.

“Kalau di Makassar nanti seleksinya di lapangan Karebosi dan melibatkan beberapa pelatih dari Akademi dibantu beberapa orang dari pihak PSM Makassar sendiri, sementara di Mamuju bertempat di Stadion Manakarra melibatkan semua pelatih akademi PSM,” jelas Eric di Makassar.

Eric menjelaskan bahwa untuk registrasi peserta, bisa Iangsung ke Panitia Seleksi dengan membawa data diri seperti fotokopi ijazah.

“Seleksi ini free, tidak di pungut biaya sepeserpun, syaratnya untuk U16 kelahiran 2004, 2005 dan 2006 sementara U18 kelahiran 2002 dan 2003,” ungkapnya.

Lanjut Eric, ia berpesan bahwa pihaknya lebih mengutamakan pemain yang bermental

“Pesan dari Manager akademi PSM, Kami mengutamakan pemain yang good mentality dan good teknik. Mental paling penting seperti datang tepat waktu, respect sama pelatih dan teman atau lawan,” pesannya.

Tinggalkan Komentar