Hari Ketiga Kunjungan Kerja, Basli Ali Tiba di Pulau Kayuadi

Selayar, PANRITA.News – Hingga hari ketiga kunjungan kerja Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali (MBA) pada dua kecamatan di Kepulauan, hari ini Rabu (12/2/2020) MBA bersama rombongan tiba di Pulau Kayuadi Kecamatan Takabonerate.

Basli Ali langsung melakukan silaturahim dan tatap muka dengan masyarakat di Lapangan Pemuda Kayuadi Dusun Bonto Tanjong Desa Kayuadi.

Basli menyampaikan bahwa infrastruktur jalan hotmix yang sementara berjalan pada beberapa desa diharapkan segera selesai agar manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Menyinggung soal PLN, Basli Ali sampaikan bahwa mesin pembangkit PLN segera didatangkan ke Pulau Kayuadi.

Meski demikian lanjut Basli Ali, dukungan dari masyarakat sangat diharapkan, karena menurutnya masyarakatlah yang menjadi ujung tombak keberhasilan pembangunan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud,” ujarnya.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, H. Muh. Basli Ali menyampaikan kepada masyarakat bahwa usulan dan permintaan bantuan ini akan di anggarkan pada tahun 2021.

“Semua bantuan yang diminta oleh masyarakat, insya Allah akan kita usahakan. Namun akan dilakukan peninjauan terlebih dahulu oleh dinas terkait, apa betul penerima manfaat sudah tepat sasaran atau tidak,” tutur Bupati.

Dalam penyampaiannya Basli sangat berharap bahwa siapa pun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kepualaun Selayar, agar bisa melanjutkan apa yang sudah ia kerjakan bersama Wakil Bupati H. Zainuddin.

Usai melakukan giat silaturahmi dengan masyarakat, Bupati langsung mengunjungi lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Kayuadi.

Sekedar diinformasikan, giat ini dirangkaikan dengan penyaluran bantuan sosial non-tunai Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 1 Tahun 2020.

Tinggalkan Komentar