Bupati Kepulauan Selayar Tinjau Tanggul Jebol di Desa Bonea

Selayar, PANRITA.News – Usai mendengarkan beberapa keluhan warga, salah satunya permasalah tanggul penahan ombak yang rusak karena ombak besar di Desa Bonea Kecamatan Pasimarannu, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali langsung melakukan peninjauan lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut, Selasa (11/2/2020).

Dalam perjalanannya menuju lokasi, terpantau dari Tim media, Bupati Kepulauan Selayar yang didampingi langsung oleh Camat dan Kades Sambali serta masyarakat langsung berdiskusi terkait solusi untuk menangani masalah tanggul.

“Nanti kita akan bahas dulu, karena kita harus tau betul sumber anggaranya itu dari mana,” ucap Bupati kepada warga di lokasi tanggul yang menjadi keluhan masyarakat Desa Bonea.

Lebih lanjut, kepada awak media. Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya ini mengucapkan banyak terima kasih, “Alhamdulillah, Bupati Kepulauan Selayar langsung menanggapi semua usulan apa yang kami usulkan saat pertemuan tadi. Salah satunya yang langsung ditindaki oleh pak bupati itu masalah pecahnya tanggul yang ada di Desa Bonea”.

Alhamdulillah, pak bupati sudah mengatakan kalau permasalah tanggul ini akan dikerjakan. Sebagai warga Bonea tentunya saya pribadi patut bersyukur, karena apa yang kami keluhkan itu langsung direspon oleh Bupati Kepulauan Selayar,” katanya.

Sehat dan sukses selalu ki pak Bupati !,” beber warga ini.

Dalam perjalanan pulang setalah melihat lokasi yang menjadi aspirasi masyarakat tersebut, terjadi beberapa hal menarik !.

Bagaimana tidak, sontak puluhan warga yang melihat pemimpin mereka berjalan kaki hanya karena ingin melihat langsung kendala dan masalah mereka. Seketika berteriak “Pak Bupatiku, Pak Bupatiku !”.

Tinggalkan Komentar