IPMA Luwu Timur Komisariat Wotu Gelar Dialog Pendidikan

IPMA Luwu Timur Komisariat Wotu Gelar Dialog Pendidikan.

Luwu Timur, PANRITA.News – Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMA) Luwu Timur (Lutim) Komisariat Wotu mengelar dialog pendidikan dengan tema “Meningkatkan kualitas pendidikan di Era 4.0 dan menjawab tantangan bonus demografi, Kamis (6/2/2020).

Dialog ini berlangsung menarik dengan menghadirkan narasumber diantaranya adalah Mantan Ketua KNPI Luwu Timur Ilhamuddim Alkadri, Ketua KNPI Luwu Timur Hendrik Amir, Pakar UMKM Idawati Syamsir, serta praktisi pendidikan Irmal Gunawan dan moderator Syahril Mismar Pogar.

Ketua Umum IPMA komisariat Wotu Muh AlKautsar mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi intelektual sesama pelajar dan Mahasiswa di Wotu.

“Hal ini kami lakukan semata-mata demi menjaga eksistensi lembaga dan sebagai ajang silaturahmi dengan para guru dan adik adik di SMA negeri 2 Luwu timur,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia pelaksana mengatakan bahwa tema dialog kali ini sengaja diangkat untuk berdiskusi dalam menjawab tantangan zaman.

“Bagaimana para adik-adik kedepannya mempunyai bekal dalam bersaing di era teknologi demi meningkatkan kompetensi dan kemandirian siswa dalam bersaing didunia global,” ujar ketua panitia.

Kegiatan dialog ini pun berjalan sangat dinamis dan interaktif antara para siswa dengan narasumber.

Tinggalkan Komentar