Bakhtiar Wakkang Inisiasi Festival Lagu Bugis di Bontang

Anggota DPRD Kota Bontang, Kalimantan Timur, Bakhtiar Wakkang, SE.

Anggota DPRD Kota Bontang, Kalimantan Timur, Bakhtiar Wakkang, SE. (Kanan)

Makassar, PANRITA.News – Anggota DPRD Kota Bontang, Kalimantan Timur, Bakhtiar Wakkang SE, menginisiasi Festival Lagu Bugis yang akan digelar di Kota Bontang, 27-29 maret mendatang.

“InsyaAllah Bulan Maret kami di Kota Bontang akan menggelar Festival Lagu Bugis,” ujar putra daerah asal Parepare ini, Kamis (6/2/2020).

Tiar sapaan akrab Bakhtiar Wakkang, mengungkapkan bahwa dirinya akan memilih langsung juri untuk Festival Lagu Bugis ini dari Kota kelahirannya Parepare.

“Kita tidak mau jurinya asal-asalan. Saya ajak Ladores dan Marseders, serta beberapa artis bugis lainnya untuk tampil juga nanti disana,” ungkap Tiar.

Kota Bontang menurutnya dihuni hampir 65% orang bugis perantaun. Hal inilah yang mendorong legislator kelahiran Parepare ini membuat event Festival lagu Bugis.

Bahkan acara tersebut akan dibuat semeriah mungkin karena berencana akan mengundang Walikota Parepare H.M Taufan Pawe dan pejabat lainnya pada acara tersebut.

Sebagai informasi, Bakhtiar Wakkang SE adalah putra daerah Asal Parepare yang berkiprah di dunia politik di Kota bontang, ia kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Bontang Periode 2019-2024.

Tinggalkan Komentar