Zidane Tegaskan Gareth Bale Bertahan di Real Madrid

Zidane Minta Madridista Berhenti Caci Gareth Bale

Gareth Bale dan Zinedine Zidane (c) AP Photo

PANRITA.News – Gareth Bale dikabarkan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu bersama skuat Real Madrid.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan sekaligus menyanggah isu Bale bakal meninggalkan Los Blancos pada musim dingin ini.

Salah satu tim yang paling santer dikabarkan ingin mendatangkan Bale adalah Tottenham Hotspur. Apalagi sang pemain kerap dikabarkan sudah tidak betah bersama Madrid.

Meski begitu, Zidane mengaku masih membutuhkan jasa pemain asal Wales tersebut.

“Gareth bersama kami di sini dan kami mengandalkannya. Saya tidak mempertimbangkan kemungkinan melepasnya,” kata Zidane seperti dilansir dari Goal.

“Betul bahwa dia beberapa kali cedera, tapi anda tidak bisa melakukan apa pun ketika pemain cedera. Semoga ia bisa kembali dan berlatih dengan intensitas yang sama dengan rekan-rekan setimnya,” tegasnya.

Bale saat ini sedang dibekap cedera. Tapi Zidane memastikan winger timnas Wales itu sudah tidak sabar kembali berlatih dan bermain untuk Los Blancos.

“Saya selalu mempertahankan pemain saya. Mereka berlatih tiap hari, mereka bekerja keras dan ingin membela lambang Real Madrid,” papar Zidane.

Musim ini sebenarnya Zidane tidak terlalu sering menggunakan jasa sang pemain. Dia baru menurunkan Bale di 15 pertandingan pada semua kompetisi dan mencetak tiga gol, serta memberikan dua assist.

Selain itu, Bale juga mendapat cemoohan dari pendukung Madrid setiap kali menginjakkan lapangan. Namun, Zidane merasa seluruh penggawa miliknya memiliki peran yang penting, begitu juga dengan Bale.

Kendati demikian, Bale diperkirakan akan dipercaya Zidane untuk tampil ketika Los Blancos menghadapi Derbi Madrid melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2/2020) malam. Apalagi, dia sudah pulih dari cedera pergelangan kaki yang sempat dideritanya.

Tinggalkan Komentar