Diduga Gangguan Jiwa karena Cerai, Pria di Sinjai Potong Kemaluannya

Polisi mengevakuasi pria yang diduga memotong kemaluannya sendiri. (Foto: dok. Istimewa)

Sinjai, PANRITA.News – Warga di Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan seorang pria ditemukan dalam kondisi kemaluan terpotong dan bersimbah darah.

Adalah ZN (45) warga dusun Bola I Desa Duampanue, Kecamatan Bulupoddo, Sinjai, diduga nekat memotong alat kelaminnya sendiri dengan menggunakan sebilah sabit.

Tindakan nekat tersebut dilakukan diduga karena pelaku mengalami gangguan jiwa.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, korban mengidap gangguan jiwa setelah bercerai dan ditinggal istrinya ke Malaysia.

“Kalau menurut dokter, dia terpotong itu di batang kemaluannya, kemudian tinggal kulit yang menahan, itu keterangan dari dokter,” ujar Kasubag Humas Polres Sinjai AKP Fatahuddin kepada wartawan, Sabtu (1/2/2020).

ZN awalnya ditemukan warga sedang terbaring di pondok kebun miliknya di Desa Duampanue, Kecamatatan Bulupoddo, Sinjai, Jumat (31/1/2020) kemarin.

Korban awalnya sempat menolak ketika ingin dievakuasi ke puskesmas. Korban kemudian bisa dibujuk dan telah dirujuk ke RSUD Sinjai.

“Awalnya tidak mau berangkat, namanya orang gangguan jiwa. Nanti dibujuk salah satu polisi (Asriadi) baru mau. Korban pun juga sudah dirawat, sudah diinfus, dan disuntik obat antinyeri,” ujar Fatahuddin.

Tinggalkan Komentar