Tak Ingin Temui YOSS, Nurdin Abdullah: Kita Punya Harga Diri!

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah.

Makassar, PANRITA.News – Sengketa terkait Stadion Mattoangin Makassar kembali ditanggapi Pemprov Sulsel. Eksekusi penertiban akan kembali dilakukan.

Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, menegaskan tak akan menemui pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS), namun pihaknya tidak menutup ruang komunikasi dengan YOSS.

Diketahui Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi, ingin memediasi antara Nurdin Abdullah dan Ilham Mattallatta terkait kisruh Stadion bersejarah Mattoanging.

“Belum ada komunikasi (dari DPRD terkait pertemuan. Masa saya menemui (YOSS). Kita yang punya tanah. Tidak akan ketemu. Kita punya harga diri. Kalau menerima, saya bersedia,” ungkapnya di kantor Gubernur, Senin (20/1/2020).

Mantan Bupati Bantaeng Dua Priode itu mengatakan, pihaknya tetap akan melakukan penertiban lahan dan mendepak YOSS yang berkantor GOR areal Stadion Mattoanging.

“(Tetap eksekusi pak?) Iya dong. Jangan kita sampai anggaran sudah disiapin. Yang mau nikmati stadionkan masyarakat,” imbuh mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Tinggalkan Komentar