Support Kegiatan Majelis Taklim di Bulukumba, Isnayani Sumbang Speaker

Support Kegiatan Majelis Taklim di Bulukumba, Isnayani Sumbang Speaker

Sosialisasi Perda Provinsi Sulawesi Selatan nomor 9 tahun 2007 tentang pencegahan dan penghapusan perdagangan (Trafficking) perempuan dan anak

Bulukumba, PANRITA.News – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Isnayani menyumbang speaker (soundsystem) untuk Majelis Taklim di Desa Seppang dan Desa Padang Loang, Kecamatan Ujung loe, Kabupaten Bulukumba. Majelis Taklim di Desa tersebut jumlahnya ada 6 kelompok.

Hal itu dilakukan saat sosialisasi penyebarluasan (Sosper) Perda Provinsi Sulawesi Selatan nomor 9 tahun 2007 tentang pencegahan dan penghapusan perdagangan (Trafficking) perempuan dan anak, Minggu (19/1/2020).

Dengan memperbanyak kegiatan, menurut Isnayani adalah salah satu upaya pencegahan dan penghapusan perdagangan (trafiking) perempuan dan anak.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk support untuk memperbanyak kegiatan di masyarakat seperti kegiatan yang dilakukan oleh ibu majlis taklim, olehnya itu semoga bantuan ini mampu meningkatkan dan memajukan kegiatan yang dilakukan oleh ibu majlis taklim,” jelas Isnayani.

Isnayani menyerahkan Speaker (Soondsytem) kepada Andi Waris warga selaku penanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut, hadir ratusan warga desa seppang dan desa padangloang.

Turut hadir pula Sekretaris DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Plt Kepala Desa Seppang serta wahida Rustam sebagai akademisi dan menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Tinggalkan Komentar