Polres Gowa Tangkap Pocong Berkeliaran Tengah Malam

Polres Gowa Tangkap Pocong Berkeliaran Tengah Malam

Polres Gowa berhasil mengamankan pocong jadi-jadian yang berkeliaran tengah malam.

Gowa, PANRITA.News – Seorang pocong yang berkeliaran tengah malam di Jl. Mustafa Daeng Bunga Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa ditangkap polisi, Jumat (17/1/2020) dini hari tadi.

Usai ditangkap, pocong tersebut berinisial MS (17) yang membuat aksi prank pocong untuk menakut-nakuti warga yang melintas di Jl. Mustafa Daeng Bunga. Pelaku ditangkap sekitar pukul 02.00 Wita.

“Pelaku mengenakan pakaian pocong tengah malam untuk menakut-nakuti warga,” Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

“Pelaku yang menggunakan baju pocong duduk di pinggir jalan. Jadi motifnya untuk menakut-nakuti warga yang melintas di jalan,” terangnya lagi.

Menurut penagkuan pelaku, aksi prank pocongnya tersebut tidak bermaksud meresahkan warga. Ia sebatas ingin aksinya viral di media sosial (medsos) dan mendapatkan bayaran dari rekannya.

Selain itu, pelaku mengaku mendapatkan bayaran dari temannya hingga dia rela berpakaian ala pocong. Ia dibayar Rp29.000 untuk video dengan durasi dua menit. “Ini cuma untuk video viral di medsos pak,” katanya di hadapan polisi di Mapolres Gowa, Jumat (17/1/2020).

Tinggalkan Komentar