Ratusan Calon Pengurus KNPI Sulsel Hadiri Silaturahim di Goedang Popsa

Tudang Sipulung Silaturahim Pengurus DPD KNPI Sulsel.

Tudang Sipulung Silaturahim Pengurus DPD KNPI Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Ratusan Calon pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel periode 2019-2022 menghadiri silaturahim di Goedang Popsa, Makassar Minggu, (12/1/2020).

Silaturahim ini digelar guna mengakrabkan para Pemuda Sulsel yang nantinya akan menjadi pengurus KNPI selama 3 tahun kedepan.

Ketua KNPI Sulsel terpilih Andi Arham Basmin mengatakan, semua yang hadir adalah pemuda-pemuda yang telah di utus OKP atau pun melalui potensi pemuda.

“Dari ratusan calon (pengurus) yang hadir, itu murni masuk melalui rekomendasi OKP dan potensi pemuda,” ungkap Arham dihadapan calon pengurusnya.

Lanjut Arham, saat ini KNPI bukan lagi hanya berbicara SK pengurus atau tentang Anak pejabat namun lebih kepada program yang bisa membangun potensi pemuda dan bermanfaat bagi daerah.

“Selama ini KNPI hanya dikenal dengan SK, anak pejabat. Begitu terus terputar-putar. Nah kita mau itu tidak ada lagi, saatnya berbicara program,” pungkasnya.

“Saya berharap, calon pengurus nantinya bisa bersinergi serta aktif diberbagai kegiatan yang digelar Oleh KNPI baik proker atau pun kemitraan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar