Komunitas Bikers Love Muslim Resmi Terbentuk

Bikers Love Muslim (BLM).

Pengukuhan pengurus Bikers Love Muslim (BLM).

Makassar, PANRITA.News – Satu lagi komunitas motor terbentuk. Bikers Love Muslim (BLM) resmi terbentuk sekaligus menggelar pengukuhan pengurus BLM di Restoran Citra Sudiang, Makassar, Sabtu (11/1/2020).

BLM adalah komunitas yang terlahir atas pemikiran bersama membuat suatu wadah atau sarana untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Adalah H.A.Muh. Yunus, penggagas dari komunitas ini merupakan seorang pengusaha property yang berfikir untuk membentuk suatu komunitas Bikers dengan tujuan kegiatan sosial dan syiar Islam.

“Tentu dalam diskusi terbentuknya BLM ini banyak saran dan masukan dari teman-teman KPJ yang di koordinir saudara Ary,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini para anggota BLM yang hadir sepakat menunjuk Andi sebagai Ketua terpilih secara aklamasi.

Andi menyampaikan tujuan dari pada Komunitas ini berbeda dengan yang lain “Kita akan membuat program kerja seperti Syiar Islam, kegiatan sosial, bantuan bencana dll, kaegiatan seperti touring itu bukan menjadi program utama,” ungkapnya.

Sementara itu, H.M. Rusdi menjadi sebagai dewan penasehat, ia juga merupakan wakil Ketua DPW PAN Sulsel dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji dalam berlalu lintas karena hal tersebut tidak mencerminkan prilaku seorang muslim yang taat.

Uniknya, komunitas BLM ini tidak membatasi merk motor tertentu. “Jadi siapapun yang ingin gabung terbuka untuk umum asal kita satu Visi  Syiar Islam dengan Motto “Tanamkan Islam Dihatimu,” jelas Fakhruddin selaku ketua Divisi Humas BLM.

Tinggalkan Komentar