Kematian Mantan Istri Sule Dinilai Janggal, Anak Lapor Polisi

Kematian Mantan Istri Sule Dinilai Janggal, Anak Lapor Polisi

Polisi lakukan olah TKP di kediaman Lina dan Teddy di Jalan Neptunus, Kompleks Margahayu Raya, Kota Bandung, Rabu (8/1). Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan.

Meninggalnya Lina, mantan istri komedian Sule pada Sabtu (4/1/2019) lalu hingga kini masih menyisakan polemik di pihak keluarga.

Secara tiba-tiba, putra sulung Lina hasil pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian, diketahui datang ke Polrestabes Bandung untuk membuat laporan perihal kejanggalan meninggalnya sang bunda.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso saat dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2020).

“Iya jadi benar, anaknya almarhumah Lina, yakni Rizky Febian datang ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar almarhumah lbu Lina. Kecurigaan itu, adanya luka lebam di tubuh almarhum. Dari laporan tersebut, belum ada pihak yang terlapor. Jadi Rizky minta pihak Kepolisian menyelidiki tuntas atas meninggalnya ibundanya itu,” ungkap Kombes Pol Saptono Erlangga.

Dihubungi secara terpisah, Sule mengaku tidak mengetahui laporan ke Kepolisian yang dilayangkan putranya itu.

“Saya enggak tahu. Saya belum mau komentar untuk kabar itu. Dan itu (laporan polisi) adalah hak anak-anak sama keluarga, saya enggak tahu, tetapi nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan,” katanya.

Pihak suami baru Lina, Teddy sendiri mengaku tak mempermasalahkan langkah pelaporan yang dilayangkan Rizky Febian, termasuk apabila nanti ada langkah auotopsi yang akan dilakukan Kepolisian terhadap jenazah istrinya.

“Saya sendiri belum mengetahui hal itu (pelaporan Rizky), tetapi kalau merasa ada yang janggal, ya silakan saja dilaporkan, termasuk bila mau auotopsi. Namun, kalau ada pencemaran nama baik, saya akan laporkan balik,” tegas Teddy.

Sebelumnya, Rizky Febian dan juga Sule merasakan kejanggalan terkait meninggalnya Lina pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Mereka melihat tubuh Lina membiru saat meninggal dunia.

Bahkan, Rizky menyatakan ada lebam di daerah tubuh dan juga leher Lina. Hal itulah yang mendasari Rizky melaporkan keganggalan itu ke Kepolisian.

Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al-Islam Bandung setelah melaksanakan salat Subuh. Lina sempat pingsan dan dilarikan oleh keluarga ke rumah sakit meski akhirnya tak tertolong.

Tinggalkan Komentar