Susul Barcelona, Chelsea Juga Ajukan Penawaran untuk Boyong Dani Olmo

Dani Olmo (c) AP Photo

Dani Olmo (c) AP Photo

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi terhadap Dinamo Zagreb untuk memboyong pemain sayap Dani Olmo pada jendela transfer Januari ini.

Olmo merupakan jebolan akademi La Masia milik Barcelona. Setelah menimba ilmu selama tujuh tahun, Olmo memilih pergi ketika usianya menginjak 16 tahun untuk bergabung dengan Dinamo Zagreb.

Performa Olmo dalam empat musim terakhir bersama Dinamo Zagreb membuat sejumlah klub top Eropa kesengsem. Selain Chelsea, pemuda 21 tahun itu kabarnya juga diinginkan Barcelona.

Ketertarikan Chelsea

Chelsea diklaim sangat tertarik untuk memboyong Olmo ke Stamford Bridge pada Januari ini. The Blues memang sudah bisa membeli pemain setelah dicabutnya hukuman embargo.

Dilansir Sport, Chelsea pun diyakini telah mengajukan tawaran untuk menggaet Olmo. Manajer Frank Lampard sangat mengidamkan kehadiran Olmo di skuadnya.

Chelsea pun mengikuti jejak Barcelona yang beberapa hari lalu juga telah melayangkan tawaran kepada Dinamo Zagreb untuk transfer Olmo.

Performa Apik Dani Olmo

Performa luar biasa Olmo berlanjut pada musim 2019-20 ini. Sejauh ini ia sudah mencetak delapan gol dari 22 laga di semua kompetisi.

Performa apik Olmo membuat namanya dipanggil ke Timnas Spanyol. Olmo pun menjalani debutnya bersama La Furia Roja saat berhadapan dengan Malta pada 15 November 2019 kemarin, dan langsung mencetak gol.

Sumber: Sport | Bola.net

Tinggalkan Komentar