Dijamu Persib Bandung, PSM Makassar Ingin Menang di Laga Terakhir Liga 1 2019

Skuat PSM Makassar

Skuat PSM Makassar.

Bandung, PANRITA.News – PSM Makassar akan menjalani laga terakhir dengan bertandang di Markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) sore.

Diketahui, PSM Makassar sangat buruk di laga tandang sejak sepanjang proses laga Shopee Liga 1 2019 dimulai.

Namun, laga tandang terakhir ini skuat Juku Eja tak mau menutup musim tanpa kemenangan di markas lawan.

Dalam 16 laga lawatan yang sudah dijalani pada musim ini, PSM hanya membukukan tiga hasil imbang dan menelan 13 kekalahan tanpa pernah berhasil memenangkan laga.

Kendati demikian, Tim ayam jantan dari timur ini masih mempunyai satu kesempatan untuk meraih kemenangan tandang pertama.

Hal itu bisa terjadi jika PSM mampu menyaingi tuan rumah Persib Bandung di pertandingan di pekan terakhir Liga 1 2019.

Demi meraih kemenangan, salah satu pemain PSM Makassar, Rizky Pellu menegaskan bahwa timnya akan bekerja keras demi hasil baik.

“Kalau dari pemain kami siap di pertandingan besok. Di pertandingan besok kami akan kerja keras, semoga kita bisa bermain baik dapatkan hasil baik di pertandingan besok,” ujar Rizky Pellu dalam konfrensi pers, Sabtu (21/12/2019).

Target untuk menang juga dipatok oleh pelatih PSM, Darije Kalezic. Dia ingin berpisah dengan manis dengan Juku Eja.

“Kalau liat pertandingan away yang ada, kami punya target memenangkan pertandingan tersebut. Kami tak peduli siapa lawanya dan target kami sama pada pertandingan besok. Namun sejauh ini belum pernah memenangkan satu game di laga tandang,” kata Darije.

Tinggalkan Komentar