Momen Ajaib Ronaldo, Mampu ‘Terbang’ Setinggi 2,56 Meter dan Mencetak Gol

Lompatan ekstrem bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mencetak gol sundulan ke gawang Sampdoria. (Foto: AP Photo)

Lompatan ekstrem bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk mencetak gol sundulan ke gawang Sampdoria. (Foto: AP Photo)

Makassar, PANRITA.News – Cristiano Ronaldo kembali menyuguhkan momen ajaib dan menarik perhatikan publik kala menjadi man of the match Juventus dalam mengalahkan Sampdoria 2-1.

Namun, momen ajaib itu bukan datang kakinya, melainkan Ronaldo mencetak gol kemenangan dengan melompat setinggi 2,56 meter.

Ronaldo menjadi penyelamat timnya saat berjumpa Sampdoria pada laga pekan ke-17 Serie A musim 2019/2020, digelar di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Eks pemain Real Madrid itu berhasil mencetak gol penentu kemenangan untuk Juventus.

Dilansir dari The Sun, Ronaldo harus memaksa tubuhnya melompat hingga 2,56 meter untuk bisa menanduk bola umpan dari Alex Sandro dan berhasil mencetak gol.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan lompatan tinggi untuk menyusul bola. Momen yang sama pernah ditunjukkan ketika dia membela Manchester United dan Juventus. Ronaldo sudah bisa melakukan sundulan dengan lompatan tinggi.

Bahkan, saat masih di Real Madrid, dia pernah mencetak gol dari tendangan salto dengan lompatan yang tinggi. Gol itu yang kemudian membuat Ronaldo mendapat apresiasi dari para fans Juventus.

Tinggalkan Komentar