Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Myanmar di Semifinal Sea Games 2019

Timnas Indonesia vs Myanmar di Semifinal Sea Games 2019.

Jakarta, PANRITA.News – Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih tiket semifinal sepak bola SEA Games 2019 setelah menjadi runner-up Grup B. Secara keseluruhan, Timnas meraih 12 poin hasil 4 kali menang dan sekali kalah.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, bersyukur timnya bisa lolos dari grup maut tersebut.

Saat ini, Menurut Indra Sjafri, timnya siap tempur menantang Myanmar pada laga semifinal yang berlangsung Sabtu (7/12/2019).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 2-0, Singapura dengan skor 2-0, Brunei Darussalam dengan skor 8-0, dan Laos dengan skor 4-0. Tim Merah Putih hanya kalah sekali dari Vietnam dengan skor 1-2.

“Alhamdulillah kami melalui fase grup dengan baik dan dari lima pertandingan kami berhasil lolos sebagai runner-up di grup ini. Kalau media tanah air di Indonesia bilang ini grup neraka. Tidak tahunya grup surga. Buat Vietnam hampir menjadi grup neraka,” kata Indra Sjafri dalam konferensi pers, Jumat (6/12/2019).

Kemenangan 4-0 atas Laos yang diraih oleh Timnas Indonesia U-22 pada laga terakhir Grup B memang menjadi penentu keberhasilan Indra Sjafri dan pasukannya untuk menantang Myanmar di semifinal sepak bola SEA Games 2019.

Tinggalkan Komentar