Siap Bertarung Jadi Ketua KNPI Sulsel, Bung SB: Berbeda Dalam Ide Tapi Satu pada Tujuan

Syamsul Bahri, Calon Ketua DPD KNPI Sulsel.

Syamsul Bahri, Calon Ketua DPD KNPI Sulsel.

Makassar, PANRITA.News – Syamsul Bahri, bakal calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sulsel periode 2019-2021 mengajak seluruh Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang terhimpun di KNPI Sulsel untuk bersama-sama menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XV.

Syamsul Bahri menilai bahwa Musda ini adalah momentum bagi para pemuda untuk bersatu dalam suatu wadah untuk mencapai tujuan yang sama.

Meski setiap Musyawarah pasti ada perbedaan bahkan pertarungan, namun menurut Syamsul Bahri yang juga Pengurus DPD KNPI Sulsel ini bahwa sebagai pemuda tentu punya niat dan semangat yang sama untuk berbuat yang terbaik.

“Meskipun dalam sebuah Musyawarah terdapat perbedaan suatu ide atau gagasan, namun yang pastinya kita satu tujuan untuk memajukan dan menaikkan peringkat indeks pembangunan pemuda di Sulawesi Selatan,” jelas Bung SB akronim nama Syamsul Bahri kepada Panritanews, Rabu, (4/12/2019).

Terkait dengan pertarungan antar kandidat nantinya, Syamsul mengungkapkan bahwa hal itu lahir dari semangat untuk memajukan KNPI di Sulsel sebagai wadah berhimpun pemuda.

“Kami tentunya punya niatan yang sama dalam memaksimalkan potensi pemuda di Sulsel, dan tidak mengkotak-kotakkan pada satu kelompok tertentu, tetapi kami lahir dari OKP-OKP yang terhimpun,” ungkap Ancu sapaan akrabnya.

“Dalam sebuah pertarungan, ada semangat kebersamaan di sana,” tutupnya.

Sementara nformasi yang dihimpun Panritanews, ada 4 orang bakal calon Ketua DPD KNPI Sulsel yang mencuat bakal maju, diantaranya adalah Syamsul Bahri, Arham Basmin, Nurkanita Kahfi serta Fadil Rezky Noer Roid.

Diketahui, pemilihan ketua DPD KNPI Sulsel akan dihelat dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang ke XV pada tanggal 7-8 Desember 2019.

Tinggalkan Komentar