Live Streaming Indonesia vs Brunei di Sea Games 2019

Indonesia meraih kemenangan kedua di SEA Games 2019 setelah menundukkan Singapura 2-0 (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)

Indonesia meraih kemenangan kedua di SEA Games 2019 setelah menundukkan Singapura 2-0 (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)

Makassar, PANRITA.News – Duel Timnas Indonesia U23 vs Brunei dalam jadwal lanjutan SEA Games 2019 dapat ditonton melalui live streaming RCTI pada Selasa (3/12/2019) pukul 20.00 WITA.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Banin, Filipina.

Kekalahan 1-2 Indonesia kontra Vietnam membuat langkah pasukan Indra Sjafri ke babak semifinal sedikit sulit.

Indonesia kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara Grup B SEA Games 2019 dengan mengoleksi enam poin yang didapat dari tiga laga.

Koleksi poin itu sama dengan milik Thailand yang ada di posisi kedua yang unggul selisih gol dari Timnas U-23 Indonesia.

Timnas U-23 Indonesia kini akan menjalani laga kontra Brunei dan Laos yang bisa menentukan nasib Garuda Muda.

Selain wajib memetik kemenangan di dua laga, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan harus memburu selisih 5 gol mereka dengan Thailand.

Namun, apabila Thailand kalah di laga terakhir kontra Vietnam dan Indonesia menyapu bersih kemenangan di dua laga terakhir, tiket semifinal diyakini bakal diamankan. 

Kapten Indonesia, Andy Setyo Nugroho, mengungkapkan mental para penggawa Garuda Muda telah kembali. Andy menargetkan dua kemenangan dengan skor yang besar di dua laga terakhir.

“Dengan kekalahan melawan Vietnam menjadi cambuk untuk kami agar terus fokus untuk meraih kemenangan. Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar,” kata Andy dilansir dari laman web resmi PSSI.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U23 (4-2-3-1): Nadeo Arga Winata; Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; Osvaldo Haay.

Brunei (4-4-2): Mohd Jabidi Muhd Ishyra; Jaini Muhammad Nazif Safwan, Nokman Mohd Ridhwan, Aminuddin Muhammad Wafi, Basri Muhammad Abdul; Haji Sisa Mohammad Amin, Herman Abdul Hariz, Abdul Ghani Muhammad Rahimin, Azim Haziq Kasyful; Haji Ismail Nazirrudin, Said Muhd Hakeme Yazid.

Pertandingan lanjutan Grup B SEA Games 2019 antara Indonesia U23 vs Brunei yang digelar di Stadion Banin, Filipina, dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini:

LINK 1 | LINK 2

Tinggalkan Komentar