Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Perempuan Muda, Mahar Rp50 Ribu

Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Perempuan Muda, Mahar Rp50 Ribu. (Foto: Madiunpos)

Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Perempuan Muda, Mahar Rp50 Ribu. (Foto: Madiunpos)

Madiun, PANRITA.News – Seorang kakek asal Madiun bernama Radi yang sudah berusia 70 tahun menikahi wanita muda bernama Reda Vadela yang berusia 28 tahun.

Jika dihitung, umur keduanya terpaut 42 tahun.

Pernikahan kakek Radi tersebut sontak viral di media sosial.

Pasalnya, selain umur yang terpaut jauh, mahar yang diberikan kakek ini hanya selembar uang Rp 50 ribu.

Akad nikah pasangan ini berlangsung pada Rabu, 27 November 2019, di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mejayan, Madiun.

Sang istri mengungkapkan, akad nikah mereka berlangsung secara sederhana. Sekitar 10 anggota keluarga dari pihak suami maupun keluarganya hadir dalam momen kebahagiaannya itu.

“Sebelum berangkat ijab juga digelar selamatan kecil-kecilan di gedung serbaguna di Kelurahan Krajan Gang IX,” kata Reda seperti dilansir dari Jatimnet, Jumat (29/11/2019).

Setelah hubungannya dengan Radi resmi secara hukum dan agama, Reda mengaku sangat lega. Ia pun merasa senang dapat tinggal bersama dengan pria yang ia cintai itu.

“Orangnya bertanggungjawab dan berpengalaman berumah tangga,” ujar Reda.

Radi dan Reda diketahui pertama kali bertemu di hutan jati wilayah Saradan pada empat bulan sebelum akad nikah mereka. Kala itu, Radi sedang bekerja menananam jagung di lahan hutan tersebut.

Sejak saat itu, Radi menunjukkan keseriusannya menjalin hubungan dengan Reda. Bahkan, perempuan itu menyatakan sering menerima uang dari suaminya itu.

Video yang mungkin anda sukai:

Tinggalkan Komentar