Malam Hari, Hasnah Syam Keliling ke Posko Kontingen PGRI

Barru, PANRITA.News – Perhatian dan tanggung jawab istri Bupati Barru Suardi Saleh, Hj Hasnah Syam patut dicontoh. Di tengah kesibukannya sebagai anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Barru, ia masih menyempatkan waktunya berkeliling mendatangi lokasi penginapan peserta Porseni PGRI Sulsel di Barru.

Mengenakan jilbab syar’i dan balutan baju gamis, Hasnah begitu bersemangat menyapa dan bersilaturahmi dengan peserta kontingen di posko atau tempat penginapan di sejumlah kelurahan di Barru. Sejak sore hingga di malam hari, eks Direktur RSUD Pinrang ini menyempatkan berbincang penuh keakraban.

Hingga Kamis (21/11/19) malam, Hasnah yang kini diamanahkan sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) di DPR RI, sudah mendatangi delapan posko/penginapan kontingen PGRI kabupaten/kota. Masing-masing, Sinjai, Bulukumba, Wajo, Soppeng, Bone, Maros, serta Kota Parepare.

Di setiap lokasi penginapan yang dikunjungi, Hasnah Syam menyempatkan berbincang dengan para pimpinan kontingen, maupun sebagian peserta. Tak lupa, ia menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama di Barru.

“Mohon dimaafkan kalau selama di Barru ki’, ada kekurangan, baik dari segi pelayanan maupun yang lainnya,” tutur Hasnah Syam yang pakaiannya begitu sederhana untuk ukuran anggota DPR dan istri bupati.

Selain berkeliling ke lokasi penginapan, Hasnah Syam yang baru tiba dari Jakarta sehari sebelumnya, juga tak gengsi turun langsung berbaur dengan para peserta kontingen Kabupaten Barru saat pembukaan di Lapangan Sumpang.

Di bawah terik matahari yang menyengat, Hasnah Syam ikut serta di kontingen PGRI Barru melakukan parade dan devile. Ia berjalan kaki sambil berulangkali melambaikan tangannya ke kontingen lain, maupun ke masyarakat umum yang hadir menyaksikan pembukaan.

Tinggalkan Komentar