Masa Bakti Berakhir, Paripurna DPRD Sinjai Diwarnai Isak Tangis

Sinjai, PANRITA.News – Rapat paripurna pengesahan Raperda APBD tahun anggaran 2020 yang digelar di Ruang Sidang paripurna DPRD Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (18/11/19) siang, diwarnai Isak tangis anggota DPRD.

Rapat paripurna pengesahan APBD tahun 2020 tersebut merupakan rapat paripurna terakhir yang dilaksanakan oleh para anggota DPRD Sinjai periode 2014-2019.

Usai Rapat, para anggota DPRD saling berpelukan dan isak tangis pun pecah diantara mereka sambil mengucapkan kata-kata perpisahan dan permintaan maaf.

“Ini terakhir kami bersidang paripurna setelah kami menjabat selaku anggota DPRD selama 5 tahun,” kata ketua Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar usai mengetuk palu sebanyak 3 kali yang menandakan rapat paripurna telah selesai dilaksanakan.

Hari Rabu (20/11/19) mendatang, sebanyak 30 anggota DPRD periode 2014-2019 tersebut ada yang akan dilantik kembali untuk periode 2019-2024 dan ada yang selesai purnabakti.

Atas dasar itu, para anggota dewan meminta maaf kepada jajaran ekskutif di lingkup pemkab setempat.

“Jikalau ada kata atau tingkah laku yang kurang berkenan selama beraktifitas, ada yang menyinggung baik sengaja atau tidak sengaja, atas nama pribadi dan para anggota dewan kami mohon maaf,” pintanya.

Meski berada di luar Pemerintahan, Abd. Haris bersama anggota DPRD lainnya yang memasuki purna tugas siap memberikan kontribusi nyata terhadap jalannya pemerintahan.

“Semoga Sinjai kedepan semakin maju, sejahtera dan berdaya saing,” harapnya.

Tinggalkan Komentar