Bupati Barru Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Nurul Yaqin Mattirowalie

Bupati Barru Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Yaqin Mattirowalie.

Barru, PANRITA.News – Bupati Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H/2019 M yang digelar di Masjid Nurul Yaqin Mattirowalie, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga meningkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW yang diadakan oleh masyarakat kelurahan tuwung ini merupakan yang pertama di kabupaten Barru pada tahun 2019. Acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Barru, Lurah tuwung, Kemenag Barru, Kapolsek barru, Kelompok pengajian Nurul Huda serta tokoh masyarakat.

Di kesempatan tersebut, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menyampaikan bahwa melalui peringatan Maulid ini, selain untuk menjalin silaturahim semoga mampu menjadikan masyarakat selalu mengingat dan menambah kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, dan dapat mengambil hikmah, meneladani sifat Rasulullah.

“Saya berharap acara ini menginspirasi saudara untuk menjadi pribadi yang lebih baik, yaitu dengan meneladani segala sifat dan perilaku yang dicontohkan rasulullah, karena jika kita menjadikan rasul sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita, niscaya hidup kita akan selalu berkah dan bermanfaat,” ujarnya.

Pada Maulid tersebut ini mengundang penceramah hikmah maulid, Ustad Dr. H. Amrullah Amri, MA.

Tinggalkan Komentar