Gubernur Sulsel Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Makassar

Gubernur Sulsel Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Makassar

Nurdin Abdullah mengunjungi korban kebakaran, Selasa (29/10/2019) pagi, di lokasi kebakaran.

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah akan membantu biaya tambahan pembangunan rumah warga di jalan Rajawali I Lorong 13 yang terbakar pada Rabu 23 Oktober 2019, pekan lalu.

Kepastian membantu warga yang kehilangan tempat tinggal itu disampaikan Nurdin Abdullah dalam dialog dengan korban kebakaran, Selasa (29/10/2019) pagi, di lokasi kebakaran.

“Kita akan bantu untuk tambahan biaya pembangunan kembali rumah. Tapi tidak membiayai semua,” jelas Nurdin Abdullah di tenda penampungan sementara.

Sebanyak 20 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal karena kebakaran di daerah padat penduduk pada Rabu (23/10) pagi.

“Api mulai kelihatan jam 6 pagi, Rabu lalu. Langsung membesar. Sebanyak 10 rumah dari 20 KK terbakar,” jelas warga setempat.

Gubernur pada kesempatan itu juga menerima masukan dari warga korban kebakaran dan warga sekitar Jl Rajawali I lorong 13, Makassar.

“Sabar bu. Ini semua ujian. Pemerintah akan bantu untuk meringankan beban yang sedang ibu-ibu alami,” jelas Nurdin Abdullah.(*)

Tinggalkan Komentar