Bupati Barru Jadi Narasumber Dialog Kepemudaan Bertajuk Menuju Pemuda Unggul

Bupati Barru Jadi Narasumber Dialog Kepemudaan Bertajuk Menuju Pemuda Unggul.

Barru, PANRITA.News – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 91 tahun 2019, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barru menggelar dialog Kepemudaan yang bertajuk “Menuju Pemuda Unggul di Kabupaten Barru”.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh hadir membuka sekaligus menjadi narasumber pada dialog tersebut yang diikuti oleh siswa SMA, SMK, dan berbagai organisasi pemuda yang berlangsung di Lanti 06 Tower Kantor Bupati Barru, Senin (28/10/2019).

Bupati Barru mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis, meskipun dikemas dalam bentuk memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019. Namun menurutnya, kegiatan seperti ini harus diberikan ruang yang lebih banyak lagi.

“Dialog ini memberi ruang bagi para pemuda untuk berdialog karena pemuda merupakan ujung tombak bagi Bangsa Indonesia dalam menciptakan generasi penerus yang maju dan berkarakter,” ungkapnya.

“Dialog hari ini menjadi momen yang tepat dan urgen untuk membuka cakrawala berpikir kita dalam menatap masa depan yang semakin multikompleks,” tambahnya.

Selain Bupati Barru, narasumber lain juga didatangkan oleh Dispora Kabupaten Barru baik dari instansi Pemerintah maupun Organisasi Kepemudaan yang berkompeten dibidangnya.

Tinggalkan Komentar