Pemkab Barru Peringati Hari Anak Nasional 2019

Pemkab Barru Peringati Hari Anak Nasional 2019

Pemkab Barru Peringati Hari Anak Nasional 2019.

Barru, PANRITA.News – Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Barru Dr. Ir. Abustan menghadiri Pelaksaan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2019. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Singkeru Ada’e Rujab Bupati Barru, Kamis (25/10/2019) malam.

Kegiatan hari anak nasional ini juga dihadiri oleh Dandim 1405 Maltas Ali Syahputra Siregar, Kajari Barru, Anggota DPRD Barru, Kepala SKPD, Camat Barru, dan peserta  fashion show tingkat TK se-Kabupaten Barru.

Kegiatan hari anak nasional kabupaten Barru tahun 2019 yang merupakan kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupateb Barru dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dari Desa pengendalian penduduk dan keluarga berencana, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dengan forum anak Kabupaten Barru.

Pj Sekda Barru Dr. Ir. Abustan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh komponen bangsa Indonesia, pemerintah, Masyarakat, Keluarga dan orang tua bersama-sama mewujudkan kesejahteraan anak dengan menghormati hak-hak dan memberikan jaminan terhadap pemenuhannya tanpa perlakuan  diskriminatif.

Abustan menyampaikan, dalam rangka memeriahkan hari anak nasional (HAN) tahun 2019 kabupaten Barru telah menyelenggarakan berbagai lomba kreativitas anak yang kita selenggarakan beberapa waktu yang lalu. Perlombaan tersebut diikuti oleh siswa TK dan SD, SMP, dan SLTA dalam kabupaten Barru.

Tinggalkan Komentar