Taufan Pawe Resmi Tutup Wali Kota Cup 2019, Beringin FC Keluar Jadi Jawara

Taufan Pawe Resmi Tutup Wali Kota Cup 2019, Beringin FC Berhasil Jadi Jawara

Taufan Pawe Resmi Tutup Wali Kota Cup 2019, Beringin FC Berhasil Jadi Jawara.

Perepare, PANRITA.News – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe secara resmi menutup event Wali Kota Cup 2019, Jumat (26/10/2019).

Juara bertahan Beringin FC yang berhasil menjadi juara Walikota cup 2019 dalam Laga Final yang mempertemukan Beringin FC vs Media FC dengan skor 2-0.

Ajang adu gengsi antara dua club dengan kombinasi materi pemain yang masing masing dengan karakter berbeda.

Taufan Pawe mengapresiasi dengan hadirnya Minafri atau Appi yang merupakan CEO PSM Makassar dalam laga penutup Walikota Cup tahun ini.

“APPI dan Rully datang membuat event ini semakin berkelas,” ujar Taufan Pawe.

Munafri bahkan memboyong 5 Pemain inti PSM Makassar diantaranya Maitimo dan Ferdinand Sinaga dkk menyaksikan Grand Final Walikota Cup 2019

Dalam perjalanan Walikota Cup, semenjak ajang ini bergulir telah banyak menyedot perhatian publik, selain dibuka oleh Gubernur Prof Nurdin Abdullah, Kapolda  Sulawesi Selatan Mas Guntur Laupe dan Walikota Parepare HM Taufan Pawe, besarnya hadiah yang diperebutkan juga merupakan salah satu faktornya.

Beringin FC yang menjadi Pemenang dalam event Walikota Cup memboyong piala bergilir dan piala tetap, selain itu uang tunai sebesar 50 juta rupiah. Dari total hadiah sebesar 112 juta rupiah.

Besarnya uang pembinaan tahun ini tidak lepas dari sumbangsi Gubernur Sulawesi Selatan sebesar 50 juta Rupiah.

Tinggalkan Komentar