Semarakkan Anniversary Barru Runners, Suardi Saleh: Mari Budayakan Hidup Sehat

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melepas peserta lomba lari Happy First Anniversary Run 5K Barru Runners

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melepas peserta lomba lari Happy First Anniversary Run 5K Barru Runners.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melepas peserta lomba lari Happy First Anniversary Run 5K Barru Runners di Alun Alun Kota Barru, Minggu (20/10/2019).

Bupati Barru hadir bersama Wakil Bupati Barru, Pj Sekda Barru, Ketua Koni Barru, Kadispora, Kadis Lingkungan Hidup, Pj. Kadis Kominfo, Camat Barru dan Camat Balusu.

Sebanyak 281 Peserta ikut menyemarakkan Barru Runners yang berasal dari berbagai kabupaten lain, seperti Makassar, Maros, Pare-pare, Bulukumba, Sidrap, Pangkep, Palopo, Luwu Utara, Sinjai, Polman, Pinrang dan Gowa.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana Barru Runners yang telah menyajikan acara yang luar biasa meski baru pra event. Dirinya berharap semoga pada even selanjutnya dapat lebih meriah dan semarak lagi.

“Mari budayakan hidup sehat, mencegah timbulnya penyakit non menular dengan banyak bergerak dan salah satunya adalah dengan olahraga lari,” ajaknya kepada para peserta.

Bupati Barru mengucapkan terima kasih kepada para Runners dari 12 Kabupaten/kota yang berpartisipasi di even ini. “Terima Kasih atas kunjungannya di Bumi Hibrida,” ujarnya.

Di kesempatan ini Bupati Barru bersama Wakil Bupati Barru dan sejumlah Pimpinan OPD lainnya turut lari bersama.

Dan pada kesempatan itu juga Bupati Barru melaunching Program Namira (Narokko Mitaki Roppeng Alai).

“Selamat juga kepada Pemerintah Kecamatan Barru beserta jajarannya yang hari ini launching program NAMIRA, (Narekko Mitaki Roppeng Alai). Bahwa masalah sampah dan kebersihan adalah tanggungjawab kita semua, semua elemen masyarakat harus tergerak dan merasa bertanggung jawab terhadap sampah dan kebersihan lingkungan,” ujar Suardi Saleh.

“Semoga program ini mendapat dukungan luas masyarakat Kecamatan Barru khususnya dan bisa menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya diseluruh kabupaten Barru,” sambungnya.

Tinggalkan Komentar