Sempat Ingin Ditunda, Laga PSM vs Persija Dipastikan Digelar Besok

PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

PSM Makassar Vs Persija Jakarta.

Makassar, PANRITA.News – PSM Makassar dipastikan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Minggu (20/10/2019) besok.

Pihak kepolisian setempat memastikan bakal memberikan izin keamanan laga PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalata.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengungkapkan bahwa besok pihak kepolisian siap mengawal pertandingan antara PSM vs Persija.

“Pihak kepolisian siap menurunkan aparat pengamanan untuk pertandingan besok,” katanya, Sabtu (19/10/2019), dilansir BolaSport.

Sebelumnya, PSM Makassar sempat kesulitan untuk mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian jelang melawan Macan Kemayoran.

Pasalnya, laga tersebut bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019 di Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Pihak kepolisian setempat mengklaim akan fokus untuk mengamankan suasana di Makassar.

Manajemen PSM Makassar sempat berupaya untuk mengundurkan pertandingan tersebut dan melaporkannya ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi Senin (21/10/2019).

Akan tetapi, PT LIB belum bisa menjawabnya lantaran harus berkoordinasi dahulu dengan Persija Jakarta.

Namun, semua keraguan itu akhirnya terjawab sudah dalam Match Coordinator Meeting (MCM) siang tadi. Pertandingan kedua tim akan berlangsung besok. (Bolasport)

Tinggalkan Komentar