Corbuzier ke Sandi: Anda Lebih Kaya, Kenapa Mobil Bagusan Saya?

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berfoto bersama saat berkunjung ke rumah artis Deddy Corbuzier.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berfoto bersama saat berkunjung ke rumah artis Deddy Corbuzier.

Jakarta, PANRITA.News – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berkunjung ke rumah artis Deddy Corbuzier.

Mereka membicarakan banyak hal, dan juga sempat berfoto bersama. Foto yang berlatar belakang dua mobil itu pun diunggah Sandiaga di akun Instagramnya.

Tampak kendaraan salah satunya adalah Nissan Grand Livina milik Sandiaga. Sementara, mobil lainnya yakni Tesla Model 3 milik Corbuzier.

Mobil Tesla diketahui baru saja dibeli oleh Corbuzier, belum lama ini. Ia membanggakan fitur mobil buatan Amerika Serikat tersebut. Mulai dari minimnya tombol yang ada dalam kabin, hingga kemampuannya melintas di jalur ganjil genap tanpa takut ditilang.

Untuk diketahui, Pemprov DKI memang mengizinkan mobil berenergi listrik untuk bisa melintas di kawasan ganjil genap, tanpa memedulikan pelat nomornya. Dispensasi ini diberikan, guna menarik minat orang untuk membeli kendaraan ramah lingkungan tersebut.

Saking canggihnya mobil tersebut, Sandiaga sampai menyatakan kekagumannya. Ia berujar, mobil Corbuzier lebih keren dari miliknya. Tapi, ia tetap lebih unggul soal pengikut akun Instagram.

β€œBro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di instagram masih lebih banyak,” tulis Sandi di akun Instagramnya, @sandiuno, dikutip Rabu, 16 Oktober 2019.

Corbuzier rupanya tak mau kalah. Ia menyatakan, bahwa kekayaan Sandiaga jauh lebih banyak ketimbang dirinya. Hal itu membuatnya heran, mengapa mobil Sandiaga kalah keren.

β€œKaya kan kaya an anda…. @sandiuno kenapa mobil bagusan saya Bro,” tulis Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier miliknya.

Diketahui, harga Nissan Grand Livina di pasaran, mulai Rp.160 juta hingga Rp.240 juta. Sementara untuk harga Tesla Model 3 milik Corbuzier ditaksir dengan harga sekitar Rp.1 Miliar.

Tinggalkan Komentar