Anggota DPR RI Hasnah Syam Santuni Korban Kebakaran di Barru

Anggota DPR RI Hasnah Syam Santuni Korban Kebakaran di Barru

Anggota DPR RI Hasnah Syam Santuni Korban Kebakaran di Barru.

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Barru yang juga Anggota DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam mengunjungi tiga lokasi korban kebakaran di Kabupaten Barru, Rabu (9/10/2019).

Kedatangan Hj. Hasnah Syam pasca dilantik sebagai Anggota DPR RI di senayan pada 1 Oktober lalu, langsung mengunjungi masyarakatnya yang mengalami musibah kebakaran dan sekaligus menyalurkan bantuan didampingi Kadis BPBD dan Kadis Sosial.

Sejumlah warga pun spontan langsung mengerumuni. Warga mengawal Hasnah Syam hingga memasuki lorong melihat kondisi rumah yang telah dilalap si jago merah.

“Sabbaraki bapak ibu, berdoaki semoga dapat melalui cobaan ini dengan baik,” ujarnya kepada korban.

Ia menghimbau kepada korban dan masyarakat setempat agar dapat lebih berhati-hati saat melaksanakan kegiatan yang dapat memicu kebakaran.

“Saat memasak di dapur janganki tinggalkan, karna salah satu faktor penyebab kebakaran yang rentang adalah masalah di dapur,” pesannya.

Diketahui, terdapat 3 lokasi kebakaran di 3 Kecamatan yang berbeda dikunjungi oleh Hasnah Syam, yaakni Dusun Garongkong Desa Lempang Kecamatan Tanete Riaja, Dusun Bacu-Bacu Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau serta di Dusun Manuba Desa Manuba Kecamatan Mallusetasi.

Leave a Reply