Wakil Bupati Barru Paparkan Perencanaan Pembangunan Rest Area

Wakil Bupati Barru Paparkan Perencanaan Pembangunan Rest Area

Wakil Bupati Barru Paparkan Perencanaan Pembangunan Rest Area Barru. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin menghadiri rapat Ekspose Laporan Akhir terkait Perencanaan Pembangunan Rest Area di Kabupaten Barru yang di laksanakan di Ruang Rapat Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Prov. Sulawesi Selatan, Selasa (8/10/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaparkan hasil akhir dari perencanaan pembangunan ‘Rest Area’ guna mendapatkan masukan atau saran untuk mendapatkan hasil perencanaan yang optimal.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati H. Nasruddin AM menyampaikan koreksi terkait persentasi/atau pemaparan video 3 dimensi rest area yang akan di bangun di Kabupaten Barru.

”Sekedar mengulang kembali bahwa ada beberapa hal yang harus kita perhatikan bagaimana para pengunjung merasa nyaman berada di rest area tersebut, kemudian kita juga harus pikirkan mengenai daya tarik dari rest area ini sehingga orang yang melintas tertarik untuk singgah dan bisa menikmati beberapa fasilitas yang kita siapkan,” jelasnya.

Sementara itu, Tim konsultan pembangunan Rest Area kembali memaparkan pembangunan rest area yang telah dikoreksi dan terlihat progres pembangunan Rest Area melalui video 3 dimensi.

Pertemuan kali ini diharapkan ada kesepahaman, dan hasil akhir dari progres pembangunan Rest Area sehingga ke depannya tidak mengalami masalah ataupun hambatan.

Pemerintah Kabupaten Barru berharap Rest Area ini akan segera dibangun agar masyarakat Barru bisa merasakan manfaat hadirnya Rest Area ini sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.

Leave a Reply