Wakil Bupati Buka Orientasi Anggota DPRD Barru

Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Barru

Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Barru yang digelar di Hotel Almadera Makassar, Senin (07/10/19).

Barru, PANRITA.News – Wakil Bupati Barru, Ir. H. Nasruddin AM, M. Si membuka Orientasi Anggota DPRD Kabupaten Barru yang digelar di Hotel Almadera Makassar, Senin (07/10/19).

Sebanyak 24 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru periode 2019-2024, mengikuti Orientasi anggota DPRD Kabupaten Barru.

Kepala BPSDM Provinsi Sulsel Ir. H. Imran Jausi, M. Pd. dalam lapornya menyampaikan bahwa orientasi ini bertujuan mengoptimalkan peran DPRD dalam menjalankan tupoksinya, terutama terkait tugas pokok dan fungsi DPRD sebagai unsur penyelenggaran pemerintah daerah.

Kegiatan ini diharapkan terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintah daerah antara DPRD dengan pemerintah daerah.

Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM, M. Si dalam sambutannya memaparkan visi misi yang tertuang dalam dokumen perencanaan “Kabupaten Barru yang maju, sejahtera, taat azas, bermartabat dan bernafaskan keagamaan”.

Lebih lanjut, Nasruddin berharap dalam akselerasi pembangunan daerah kabupaten Barru, sesuai dengan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan sumber daya yang tersedia.

Di antara 26 Kabupaten/Kota yang menggelar Orientasi Anggota DPRD, Kabupaten Barru merupakan Kabupaten ke-7 yang menggelar Orientasi. Kegiatan ini akan berlangsung selama 6 hari.

Tinggalkan Komentar