Bupati Suardi Saleh Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Barru

Bupati Suardi Saleh Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Barru

Bupati Suardi Saleh Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Barru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh membuka acara panen hadiah simpedes BRI kanca Barru di Alun-alun Colliq Pujie Barru, Sabtu (5/9/2019).

Hadiah utama pada panen hadiah malam ini yaitu 7 buah motor honda New Beat Easty dan hadiah Grandprize 1 Ertiga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Barru yang didampingi pimpinan cabang BRI Barru serta Muspida menekan tombol mesin undian untuk hadiah grand prize dan akhirnya nasabah dari kantor BRI Barru unit Tanete Riaja yang beruntung keluar sebagai pemenang.

Kepala BRI Cabang Barru, Ardi Ahmad Muharram dalam sambutannya mengatakan, acara panen hadiah simpedes ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kedekatan BRI dengan rakyat. Hal tersebut, kata dia, sejalan dengan komitmen BRI selama ini yaitu melayani setulus hati.

Lebih jauh Kanca BRI Barru menjelaskan bahwa menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, di samping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri. “Salah satunya dengan pengundian hadiah sepeti yang kita lakukan ini,” tuturnya.

Sementara, Bupati Barru dalam sambutannya mengapresiasi pelaksananaan acara panen hadiah Simpedes BRI Cabang Barru.

Suardi mengatakan bahwa acara ini adalah upaya mendekatkan BRI selalu dekat dengan nasabah. Bupati juga mengapresiasi peningkatan tabungan dan jumlah nasabah yang ada di BRI Cabang Barru yang setiap tahunnya sterus bertambah.

“Perbankan merupakan mitra pemerintah. Kemajuan perekonomian tentunya ditunjang dengan hadirnya perbankan. Seperti kita ketahui, BRI selalu dekat dengan masyrakat. BRI ada dimana-mana bahkan hingga pelosok desa. BRI memang banknya rakyat,” ujarnya.

Di kesempatan itu pula, Suardi juga menyampaikan kabar gembira yakni terjadi peningkatan perekonomian dan kesejahteraan yang ada di Kabupaten Barru. Survei BPS tahun 2018 menyatakan laju ekonomi mengalami peningkatan yang relatif signifikan.

Tinggalkan Komentar