Jamu Inter Milan, Suarez Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Jamu Inter Milan, Suarez Selamatkan Barcelona dari Kekalahan

Luis Suarez melakukan selebrasi setelah membobol gawang Inter Milan.

Makassar, PANRITA.News – Luis Suarez sukses menjadi pahlawan Barcelona saat menjamu Inter Milan di laga kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 yang dihelat di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung sangat keras tersebut, Barcelona sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Kedua gol itu pun lahir dari aksi Suarez yang menjadi penentu Barcelona meraih tiga poin pertama di Liga Champions musim ini.

Pujian besar diberikan Valverde kepada Suarez karena sang striker menyelematkan Barcelona dari kekalahan. Sebab sebelum Suarez mencetak dua gol pada menit 58 dan 84, Barcelona tertinggal terlebih dahulu dari Inter lewat gol cepat Lautaro Martinez.

Selain itu, ia juga mengakui sulitnya menembus pertahanan Inter yang begitu rapi dalam menjaga para penyerang Barcelona. Karena itu, ia merasa sangat senang karena Suarez mampu menembus pertahanan rapat dari skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

“Para penyerang berada di zona berbahaya dan selalu bermain di daerah yang rumit. Karena mereka dikelilingi oleh para pemain Inter,” ungkap Valverde, mengutip dari Marca, Kamis (3/10/2019).

“Ada hari di mana pemain tidak bisa mengeluarkan kemampuannya dan berikutnya bisa. Tetapi di sini, Luis telah menunjukkan kemampuannya,” pungkas pelatih berpaspor Barcelona tersebut.

Tinggalkan Komentar