Bupati Barru Distribusikan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Tenaga Honorer

Sosialisasi dan Pendistribusian Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Tenaga Honorer.

Sosialisasi dan Pendistribusian Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Tenaga Honorer.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mendistribusikan kartu BPJS ketenagakerjaan kepada tenaga honorer lingkup Pemkab Barru di Tower Lantai 6 Kantor Bupati Barru, Rabu (25/9/2019).

Sebanyak 751 tenaga menerima kartu BPJS. Penyerahan kartu dan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman/informasi kepada tenaga kerja dalam hal jaminan perlindungan yang meliputi hak dan kewajiban peserta oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkep-Barru.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan kartu BPJS ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada tenaga honorer karena dengan adanya jaminan dan perlindungan sosial.

Tentunya kata Suardi Saleh, para pekerja juga akan lebih merasa aman dan tidak perlu khawatir jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kelebihan BPJS ini mengalami kecelakaan kerja maka seluruh rumah sakit bisa menerima kita dengan fasilitas kelas 1.

“Saya berharap kepada seluruh tenaga honorer lingkup pemkab Barru agar memanfaatkan kartu BPJS inj dengan baik dan semoga bisa memberi manfaat yang optimal kepada kita semua,” ujarnya.

Turut hadir Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkep-Barru, Asisten ll, Kabag Pembangunan, Kepala Bapenda.

Tinggalkan Komentar