Gubernur NA akan Fasilitasi Sekertariat untuk KAHMI Makassar

Gubernur Sulsel ditengah melepas jalan santai KAHMI Kota Makassar. (Ist)

Gubernur Sulsel ditengah melepas jalan santai KAHMI Kota Makassar. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah melepas peserta Jalan Sehat Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Makassar di Wisma HMI, Jalan Botolempangan, Makassar, Minggu (22/9).

Jalan sehat ini merupakan rangkaian milad KAHMI Ke-53.

Rute yang dilalui, Jalan Bontolempangan, Jalan Arief Rate, Jalan Haji Bau, Jalan Ratulangi, Jalan Sungai Saddang dan masuk ke Jalan Sungai Tangka selanjutnya ke Rujab Gubernur.

Gubernur melepas peserta pada pukul 06:45 Wita. Ditandai dengan pelepasan balon dan pengibaran bendera KAHMI. Peserta diiringi oleh drum band Politeknik Pelayaran Makassar.

“Di Milad hari ini, kita menjaga kebugaran kita, kita akan jalan santai. Mudah-mudahan KAHMI dapat memberikan kontribusi untuk Sulsel,” sebutnya.

Selaij itu, Pemprov akan memfasilitasi KAHMI sebuah sekretariat, dalam mengawal program strategis Pemprov Sulsel.

Sementara itu, Ketua KAHMI Kota Makassar Andi Pangerang Moenta, menyebutkan apresiasi kepada Pemprov Sulsel yang telah mensupport kegiatan milad KAHMI Makassar sehingga terlaksana dengan lancar.

“Alhamdulillah, dengan dukungan dan support Gubernur, kegiatan berjalan lancar,” kata guru besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini.

Peserta pun menyambut antusias hal ini. Sebagai ajang silaturahmi.

“Jalan sehat ini sebagai bentuk persatuan dan silaturahmi KAHMI dengan Pemprov dan masyarakat. Sebagai bagian masyarakaat kami merasa momen ini penting menujukkan dukungan kami,” sebut Rumaisah Hasan.

Leave a Reply