Bupati Barru Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

Suardi Saleh Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

Suardi Saleh Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 (Ist).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh secara resmi membuka turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 di Lapangan sepak bola Andi Muis Pekkae, Minggu (15/9/2019).

Sebanyak 24 klub akan bertanding memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2019 se-Kabupaten Barru yang di adakan oleh pemuda Tanete Rilau dalam rangka hari Olahraga Nasional.

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri oleh mepala LPMP Sulsel Dr. H. Halim Muharram, camat Tanete rilau, Wakapolres Barru, ketua PSSI Barru, Lura lalolang, kepala dinas KP3M Barru, beserta para tim yang akan bertanding.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan turnamen sepak bola ini sebagai ajang silaturahim dan melalui turnamen ini akan melahirkan pesepakbola muda berkualitas sebagai pemain tim sepak bola Kabupaten Barru, bahkan mampu bermain di kompetisi tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Turnamen ini kiranya dapat dilaksanakan secara rutin dalam upaya peningkatan prestasi atlet sepak bola dan memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada di daerah Barru ini,” ujar mantan Kadis PU Pinrang ini.

Suardi juga berharap kepada seluruh tim sepakbola agar menjaga sportifitas saat bertanding.

“Suksesnya acara ini bukan hanya dukungan seluruh elemen masyarakat tapi yang terpenting juga pemain harus sportif agar turnamennya bisa berjalan dengan sukses, Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” harapnya.

Bupati Barru pun membuka pertandingan pertandingan sepak bola Bupati Cup 2019 ditandai denga tendangan pertama olehnya pada pertandingan PELAHI FC melawan ASIA FC.

Tinggalkan Komentar