Suardi Saleh Sambut Langsung Jamaah Haji Asal Barru di Asrama Sudiang

Makassar, PANRITA.News – Jamaah Haji asal Kabupaten Barru yang tergabung pada keloter 35 embarkasi Makassar (Kab. Barru, Luwu Utara dan Kota Makassar) tiba di asrama haji Sudiang Makassar, Rabu (11/9/2019).

Rombongan jamaah haji diterima langsung oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh bersama Kepala Kementerian Agama Barru Dr. H. Safaruddin di Aula Asrama Haji Sudiang Makassar.

Dari 187 jamaah haji yang berangkat, hari ini tiba di asrama haji sudiang berjumlah 186 dikarenakan 1 orang jamaah haji dipulangkan lebih awal karena sakit.

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan rasa syukur atas kembalinya seluruh jamaah Haji dengan keadaan selamat.

“Selamat datang kembali di tanah air, Alhamdulillah semua jamaah kembali dengan selamat dalam keadaan sehat wal Afiat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Suardi Saleh berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan jamaah haji Kabupaten Barru.

“Kami menyadari bahwa yang telah diberangkatkan ini dan yang diterima kembali saat ini adalah merupakan tamu-tamu Allah, kami selaku Pemerintah Kab. Barru selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah haji kita,” katanya.

“Karena bapak/ibu para jamaah harus kita muliakan dan hormati, kami selalu teringat kata-kata bijak dari para ulama bahwa barangsiapa yang menghormati dan memuliakan tamu-tamu Allah, maka ia akan mendapatkan kemuliaan dari Allah baik di dunia maupun diakhirat,” tambahnya.

“Sebaliknya barang siapa yang menelantarkan tamu-tamu Allah maka ia akan mendapatkan kehinaan disisi Allah SWT,” Pungkas Bupati Barru.

Diketahui, Pesawat yang ditumpangi Jamaah Haji asal Barru mendarat dengan di bandara Sultan Hasanuddin tepat pukul 18.00 Wita.

Leave a Reply