Start Sempurna Lukaku di Inter Milan

Romelu Lukaku dan Antonio Conte (c) AP Photo

Romelu Lukaku dan Antonio Conte (c) AP Photo

Makassar, PANRITA.News – Romelu Lukaku sangat menikmati petualangan barunya bersama Inter Milan. Ia berharap bisa terus melanjutkan performa bagusnya bersama tim barunya.

Lukaku bergabung dengan Inter dari Manchester United pada musim panas ini. Pemain Belgia itu ditebus dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Lukaku tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan ketajamannya di Serie A. Mantan pemain Everton itu sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir di liga.

Striker berusia 26 tahun itu mencetak gol dalam dua pertandingan Inter musim ini. Ia membantu mereka menjaga rekor sempurna dengan 2 kemenangan dalam 2 pertandingan, bersama Juventus dan Torino.

Berjalan Baik

Kiprah Lukaku di Serie A bersama Inter bisa dibilang berjalan mulus sejauh ini. Namun, ia berharap bisa terus memberikan kontribusi yang positif klub barunya.

“Semuanya berjalan baik. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas sambutan mereka,” kata Lukaku kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya berharap bisa melanjutkan kinerja yang bagus dengan Inter. Saat ini kami melakukan dengan baik: tim sangat kuat, meski kami masih perlu meningkatkan diri.”

Start Sempurna Inter

Inter saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Lukaku mengaku sangat senang dengan start Nerazzurri pada musim ini.

“Ya, kami memenangkan dua pertandingan dan kami tim yang bagus, tetapi kami harus tetap meningkat setiap hari,” katanya.

“Itulah satu-satunya cara kami bisa mencapai tujuan kami, itulah yang kami inginkan.”

Video yang mungkin anda sukai:

Sumber: Bola.net |

Tinggalkan Komentar