Juventus Seriusi Perburuan Ivan Rakitic

Ivan Rakitic (c) AP Photo

Ivan Rakitic (c) AP Photo

Makassar, PANRITA.News – Rumor ketertarikan Juventus terhadap Ivan Rakitic nampaknya benar adanya. Juara Serie A itu diyakini bakal mencoba merekrut Gelandang Barcelona itu di bulan Januari nanti.

Beberapa minggu sebelum bursa transfer ditutup, beredar rumor bahwa Juventus meminati jasa Rakitic. Sang gelandang dinilai bakal cocok dengan skema permainan Maurizio Sarri.

Namun hingga bursa transfer ditutup, Rakitic gagal pindah ke Turin. Pihaknya gagal meyakinkan Barcelona untuk melepas sang gelandang.

Namun AS mengklaim bahwa Juventus belum menyerah. Mereka akan mencoba mendapatkan tanda tangan Rakitic di bulan Januari nanti.

Simak situasi transfer Rakitic selengkapnya di bawah ini.

Coba Lagi

Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus benar-benar berhasrat untuk mendatangkan sang gelandang.

Mereka menilai Rakitic sangat krusial untuk skema permainan Sarri. Untuk itu mereka akan mencoba lagi merekrut sang gelandang.

Juventus sendiri saat ini punya waktu yang cukup panjang untuk menyusun proposal yang bisa membawa pulang sang gelandang ke Turin.

Skema Barter

Menurut laporan tersebut, Juventus kemungkinan besar akan menawarkan skema Barter ke Barcelona.

Barcelona diberitakan menaruh minat terhadap dua pemain Si Nyonya Tua. Mereka adalah Emre Can dan Federico Bernardeschi.

Sarri diberitakan hanya ingin melepas satu pemain saja, di mana Emre Can menjadi pemain yang ingin ia tawarkan ke Barca, karena Bernardeschi masih masuk dalam rencananya.

Minim Jam Bermain

Dari tiga pertandingan La Liga musim ini, Rakitic memang mendapatkan porsi bermain yang sedikit.

Ia hanya satu kali bermain sebagai pemain pengganti di tiga pertandingan tersebut.

Leave a Reply