Husni Thamrin Terpilih Pimpin P3KMI Sulsel

Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (P3KMI) Provinsi Sulsel, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Aula Baruga Sayang Kantor Dinas Kesehatan Sulsel

Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (P3KMI) Provinsi Sulsel, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Aula Baruga Sayang Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Selasa (27/8).

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Daerah Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (P3KMI) Provinsi Sulsel, menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Aula Baruga Sayang Kantor Dinas Kesehatan Sulsel, Selasa (27/8).

Dalam musda tersebut, H Muh Husni Thamrin SKM MKes, ditetapkan secara aklamasi sebagai ketua terpilih periode berikutnya.

Ketua P3KMI Sulsel, Drs Haryamin Apt MKes, mengungkapkan, ada dua agenda yang dibahas dalam Musda tersebut. Yakni penetapan pertanggungjawaban pengurus daerah P3KMI Sulsel, dan pemilihan ketua baru P3KMI Sulsel.

Iapun menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap pengurus P3KMI atas kerjasama dan bantuannya selama kepengurusan berlangsung.

“Semoga kepengurusan kedepannya dapat berjalan dengan lebih baik, dan berinovasi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja,” harapnya.

Sementara, Husni Thamrin sebagai ketua terpilih, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia berharap agar kedepannya semua profesional, promotor dan pendidik kesehatan dapat berpartisipasi aktif dalam mengembangkan organisasi kedepannya.

“Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik, untuk mengembangkan organisasi ini,” imbuhnya.

Sebelum terpilih secara aklamasi, ada beberapa nama yang dibahas untuk memimpin organisasi tersebut. Mulai dari kalangan akademisi hingga birokrasi. Musda P3KMI ini dihadiri oleh Pengurus P3KMI Periode 2015-2019, serta beberapa undangan. (*)

Leave a Reply