Pimpin YLC PERADI Makassar, Andi Jaya Dapat Support dari PB-HMI

Ketua YLC PERADI Makassar, Andi Jaya Adiputra (kiri) - Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan PB HMI, Edy Sofyan (kanan)

Ketua YLC PERADI Makassar, Andi Jaya Adiputra (kiri) - Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan PB HMI, Edy Sofyan (kanan).

Makassar, PANRITA.News – Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) memberikan ucapkan selamat atas Pelantikan Ketua Young Lawyer’s Committee (YLC) PERADI Kota Makassar yang digelar Jumat (23/8/2019) di Hotel Four Points by Sheraton.

Melalui Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan PB HMI Periode 2018-2020, Edy Sofyan memberikan selamat kepada Andi Jaya Adiputra yang dilantik sebagai Ketua Young Lawyers Committe (YLC) Kota Makassar periode 2019-2022.

Andi Jaya dilantik setelah proses pemilihan berlangsung pada Jumat (23/8/2919) siang. Ia terpilih setelah berhasil mengungguli lawannya dengan selisih satu suara.

“Beliau adalah salah satu kader terbaik HMI Cabang Makassar, dan kita berharap agar senantiasa menjaga nama baik organisasi serta mampu berkontribusi dalam membesarkan YLC. Sehingga pada akhirnya akan menjadi kebanggaan bagi kader-kader HMI lainnya,” harap Edy Sofyan, Sabtu (24/8/2019) malam.

“Kami berharap terbangun sinergitas dan kerjasama antar HMI dan YLC, khususnya dalam melahirkan advokat-advokat muda yang handal dan profesional,” sambung mantan Ketua Umum HMI Cabang Makassar ini.

Sementara itu, Andi Jaya Adiputra, juga berharap mendapat dukungan dari teman-teman HMI dan berkomitmen untuk membuka kesempatan kepada siapa saja untuk ikut bersama-sama membesarkan YLC, termasuk kepada kader-kader HMI.

Sehingga, lanjut Andi Jaya, diharapkan YLC dapat menjadi ruang kreatifitas bagi mahasiswa dan pemuda, khususnya dalam pendampingan hukum.

“Apalagi dunia kepengacaraan akhir-akhir ini menjadi salah satu profesi yang cukup diminati oleh anak-anak muda,” tutupnya.

Video yang mungkin anda sukai:

Tinggalkan Komentar