Bupati Suardi Saleh Hadiri HUT ke 55 SMAN 1 Barru

Bupati Suardi Saleh Hadiri HUT SMAN 1 Barru.

Bupati Suardi Saleh Hadiri HUT SMAN 1 Barru.

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Barru yang ke 55 di Lapangan upacara SMA Negeri 1 Barru, Minggu (25/8/2019).

HUT SMA Negeri 1 Barru ini dirangkaikan oleh berbagai acara, salah satunya gerak jalan santai yang dilepas oleh Bupati Barru, acara ini diikuti oleh ratusan siswa, alumni, guru untuk menyemarakan acara ini.

Ketika membawakan sambutan, Bupati Barru memberikan apresiasi atas peran SMA Negeri I Barru yang banyak melahirkan lulusan berprestasi, termasuk secara terus menerus menciptakan prestasi dalam bidang pendidikan maupun diluar sekolah, seperti nyaris setiap tahun mengirim utusan sebagai pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten.

Suardi Saleh juga menyampaikan ke seluruh Siswa/siswa untuk lebih meningkatkan proses belajarnya

“Saya berpesan kepada anak-anaku sekalian agar lebih Tingkatkan belajarnya dan pastinya harus di dukung oleh para Guru, Serta peran kita sebagai orang tua di sekolah dapat di maksimal oleh seluruh siswa/siswi untuk menciptakan inovasi-inovasi baru agar dapat bersaing di era modern ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar