Hadiri Penyuluhan KB dan Loka Karya Mini, Hasnah Syam Disambut Antusias Warga

Ketua TP PKK Barru menghadiri Penyuluhan KB di Dusun Daccipong dan Loka Karya Mini Kampung KB di Dusun Panincong

Ketua TP PKK Barru menghadiri Penyuluhan KB di Dusun Daccipong dan Loka Karya Mini Kampung KB di Dusun Panincong, Kaupaten Barru, Selasa (20/8/2019).

Barru, PANRITA.News – Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS mengunjungi Dusun Daccipong dan Dusun Panincong, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (20/08/19).

Kunjungan Ketua TP PKK hari ini untuk bersilaturahim dengan para warga sekaligus menghadiri Penyuluhan KB di Dusun Daccipong, serta Loka Karya Mini Kampung KB di Dusun Panincong.

Kehadiran Hasnah Syam, yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Parai NasDem ini disambut antusias oleh para warga setempat.

Hasnah Syam Silaturahmi bersama warga Barru.

Hasnah Syam dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya KB (Keluarga Berencana). Karena Keluarga Berencana adalah suatu program pemerintah yang dirancang untuk menyeimbangkan antara kebutuhan dan jumlah penduduk.

“Maka dari itu program KB ini diharapkan menerima Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera (NKKBS) yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang,” jelasnya.

Dengan dibentuknya Loka karya mini ini, Hasnah Syam berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat dievaluasi sehingga ada peningkatannya.

“Dengan begitu tujuan terbentuknya Pokja Kampung KB untuk membentuk keluarga yang sejahtera dapat terwujud,” tutup Hasnah.

Tinggalkan Komentar