Ini Harapan JMS kepada Anggota DPRD yang Baru Dilantik

Harapan JMS (Jamaluddin M Syamsir) di HUT RI

Jamaluddin M Syamsir

Bulukumba, PANRITA.News – Jamaluddin M Syamsir (JMS), menyampaikan ucapan selamat kepada para putra putri terbaik Kabupaten Bulukumba, yang dilantik hari sebagai Wakil Rakyat (Anggota DPRD) periode 2019-2024, yang berlangsung di gedung parlemen, Senin, 19 Agustus 2019.

Yang paling penting, kata Jamaluddin M Syamsir, proses pelantikan yang mengesahkan 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) adalah menjaga amanah rakyat.

“Selamat dan Sukses. Menjaga amanah rakyat harus menjadi nafas perjuangan para legislator setelah dilantik,” kata JMS, yang juga dikenal sebagai Bakal Calon Bupati Bulukumba, kemarin.

Selanjutnya, kata Jamal, para anggota dewan harus mampu memahami tugas dan fungsinya. Agar apa yang menjadi cita-cita rakyat telah memilihnya bisa diwujudkan selama lima tahun kedepan.

“Harapan saya kepada para anggota DPRD harus mampu bersinergi dengan pemerintah. Dan tentu juga mereka bisa menjalankan fungsinya sebagai alat kontrol terhadap segala kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah kabupaten (Pemkab),” singkatnya.

Leave a Reply